Kim Woo Bin Resmi Bergabung dengan Agensi Shin Min Ah, AM Entertainment

Rizki Adis Abeba | 10 Februari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip yang menyebutkan bahwa Kim Woo Bin akan berpindah ke agensi yang sama dengan Shin Min Ah setelah meninggalkan SidusHQ akhirnya terbukti. Pada Senin (10/2), Kim Woo Bin dinyatakan telah resmi bergabung dengan agensi AM Entertainment, agensi yang juga menaungi kekasihnya, aktris Shin Min Ah.

“Kami akan memberikan dukungan penuh dan royal untuk sema kegiatan keseluruhan Kim Woo Bin, yang akan meliputi kegiatan di serial drama dan film tanpa batas. Tolong berikan dukungan dan semangat untuk kegiatan Kim Woo Bin di masa mendatang,” ungkap perwakilan agensi SM Entertainment.

Sebelumnya, pada 3 Februari lalu perwakilan agensi SidusHQ mengonfirmasi berakhirnya kontrak eksklusif dengan Kim Woo Bin yang telah berjalan selama delapan tahun. Meski telah putus hubungan, SidusHQ mengatakan tetap akan mendukung kesuksesan karier Kim Woo Bin di masa mendatang.

Berpindahnya Kim Woo Bin ke AM Entertainment pun telah diprediksi oleh publik sebelumnya. Keberadaan sosok Shin Min Ah sebagai kekasih sekaligus pendukung terbesar Kim Woo Bin dalam melewati masa-masa sulit setelah didiagnosa mengidap kanker nasofaring pada 2017 tentu menjadi pertimbangan terbesar bagi aktor serial Uncontrollably Fond dan The Heirs itu. Di bawah agensi baru, penggemar berharap Kim Woo Bin bisa mendapatkan kesempatan lebih luas dalam berkarya di dunia hiburan.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait