Hampir 3 Bulan Vakum, Kang Daniel Segera Kembali Lewat Program TV dan Album Baru

Rizki Adis Abeba Selasa, 11 Pebruari 2020 22:30:23
Kang Daniel akhirnya menumumkan rencana kembali ke dunia hiburan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah cuti panjang sejak Desember tahun lalu, Kang Daniel akhirnya menumumkan rencana kembali ke dunia hiburan. Pada Selasa (11/02), mantan personel Wanna One itu dikabarkan tengah berada di Amerika Serikat untuk syuting proyek acara barunya.

"Kang Daniel saat ini berada di Amerika Serikat untuk syuting acara baru berjudul 'Hello, Daniel'. Detail lebih lanjut belum dikonfirmasikan," ungkap perwakilan stasiun TV SBS.

Kang Daniel (Soompi)
Kang Daniel (Soompi)

Kabar ini pun dikonfirmasi oleh agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment. "Benar, Kang Daniel saat ini sedang syuting di Amerika Serikat. Namun, tanggal penayangannya belum diputuskan," beri tahu perwakilan agensi.

Tidak hanya akan kembali lewat progran acara televisi, Kang Daniel juga akan kembali menyapa penggemar lewat album baru.

"Kang Daniel berencana untuk mulai mempersiapkan album baru secara berangsur, tapi saat ini tidak ada rencana yang pasti untuk itu. Kami akan merilis informasi lebih banyak setelah kami mengambil keputusan," lanjut agensi.

Kang Daniel memutuskan beristirahat penuh dari kegiatan keartisan pada Desember lalu setelah dirinya menderita gangguan panik dan kecemasan. Tak pelak, rencana kembalinya Kang Daniel kali ini disambut antusias oleh para penggemar yang disebut Danity. Selamat datang kembali, Kang Daniel!

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.