ITZY Dipastikan Comeback Bulan Maret, Agensi Belum Pastikan Tanggalnya

Rizki Adis Abeba Kamis, 13 Pebruari 2020 22:00:28
Agensi JYP Entertainment akhirnya mengonfirmasi rencana comeback grup ITZY.

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi JYP Entertainment akhirnya mengonfirmasi rencana comeback grup ITZY. Pada Kamis (13/02), agensi mengungkapkan bahwa persiapan album terbaru ITZY sudah mencapai tahap final.

Menurut kabar yang dirilis media News1, ITZY akan kembali ke panggung musik dengan merilis album terbarunya pada 9 Maret mendatang. Namun di sisi lain agensi JYP Entertainment mengatakan bahwa tanggal pasti perilisan album ITZY belum ditentukan secara resmi.

"Benar, mereka sedang bersiap untuk melakukan comeback dengan perkiraan tanggal 9 Maret. Tapi tanggal pastinya akan diumumkan setelah hal ini dikonfirmasi," jelas perwakilan JYP Entertainment.

ITZY merupakan grup penyanyi wanita terbaru JYP Entertainment yang debut dengam merilis single It'z Different pada Februari 2019. Sebelumnya, agensi juga mengatakan bahwa ITZY telah menyelesaikan syuting videoklip terbaru sebelum mereka menggelar tur showcase di AS. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.