Seo Ji Hye Sudah Siapkan Proyek Akting Baru Menjelang Crash Landing on You Tamat

Rizki Adis Abeba | 14 Februari 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas aktris Seo Ji Hye semakin melejit seiring dengan penampilannya memainkan karakter Seo Dan di serial drama Crash Landing on You. Tak mengherankan, Seo Ji Hye pun kini menjadi incaran produser serial drama.

Menjelang dua episode final serial drama Crahsh Landing on You, Seo Ji Hye dipastikan telah menentukan proyek akting selanjutnya. Pada Kamis (13/02) stasiun televisi MBC mengonfirmasi Seo Ji Hye akan memainkan peran utama di serial drama terbaru yang berjudul Shall We Eat Dinner Together?

Diadaptasi dari webtoon dengan judul sama, Shall We Eat Dinner Together? menceritakan drama percintaan pasangan yang menumbuhkan emosi dan perasaan cinta mereka lewat makanan.

"Seo Ji Hye akan memainkan peran Woo Do Hee, wanita yang sulit merasakan cinta setelah berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan," ungkap perwakilan MBC.

Selain Seo Ji Hye, serial drama ini juga akan dibintangi oleh aktor kawakan Song Seung Heon yang memainkan peran Kim Hae Kyung, seorang psikiatri dan psikolog makanan yang mampu menganalisa orang hanya dengan mengamati cara mereka makan. Kim Hae Kyung juga melakukan terapi melalui makanan terhadap pasien-pasiennya.

Shall We Eat Dinner Today diharapkan bisa menjadi serial drama yang mampu menggali potensi Seo Ji Hye lebih dalam lagi setelah penampilannya yang meyakinkan di Crash Landing on You.

Menurut rencana, Shall We Eat Dinner Today akan mulai tayang pada Mei mendatang untuk menggantikan serial drama 365: A Year Against Destiny. Seperti apa penampilan Seo Ji Hye di serial terbarunya? 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait