Crash Landing on You Jadi Drama Nomor 1 tvN, Penonton Baper Ingin Korea Bersatu

Rizki Adis Abeba Senin, 17 Pebruari 2020 18:00:07
Serial drama Crash Landing on You masih menjadi topik perbincangan hangat para pecinta serial drama Korea

TABLOIDBINTANG.COM - Serial drama Crash Landing on You masih menjadi topik perbincangan hangat para pecinta serial drama Korea, terlebih episode pamungkas serial yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini telah tayang pada Minggu (16/02). Mengakhiri kisahnya dengan drama cinta yang manis dan membuat baper, tak heran jika serial drama ini mencetak rekor baru dalam sejarah serial drama Korea.

Pada Senin (17/02), Nielsen Korea merilis data rating episode final Crash Landing on You yang mencapai rata-rata 21,683 persen dengan puncak rating sebesar 24,1 persen. Perolehan angka ini memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh serial Goblin dengan rating episode terakhir sebesar 20.5 persen.

Crash Landing on You bahkan tampil lebih baik di wilayah ibu kota Korea Selatan, Seoul, di mana rating rata-ratanya mencapai 23,249 persen. Berbagai komentar positif pun muncul dari para pecinta Kapten Ri Jeong Hyuk dan Yoon Se Ri, dua karakter utama di serial drama ini. Umumnya penonton mengakui jika Crash Landing on You layak mendapatkan prestasi ini.

"Episode final terbaik yang pernah ada! Salut untuk sutradara, kru, dan seluruh pemain CLOY. Untuk pemeran utama, Ri-Ri Couple, terima kasih kau telah membuatku jatuh cinta lagi, Son Ye Jin. Penggemar setiamu," tulis salah seorang penoton. 

Tidak hanya dibuat baper oleh kisah cinta Kapten Ri Jeong Hyeok dan Yoon Se Ri  dalam Crash Landing on You yang terhalang kondisi perang dingin Korea Utara dan Korea Selatan, banyak penonton yang baper dengan isu unifikasi Korea Utara dan Selatan. Mereka berharap kedua negara bisa segera bersatu sehingga tidak ada lagi Yoon Se Ri dan Kapten Ri Jeong Hyuk lainnya.

"Air mata, patah hati. Sudah berapa banyak hati yang patah akibat perpecahan negara selama beberapa dekade ini. Saya berharap Korea bisa bersatu dan mengakhiri (perang) ini," komentar penonton lainnya. 

(riz)
 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.