Dinyanyikan IU, OST Crash Landing on You Menggeser Anysong di Puncak Tangga Lagu

Rizki Adis Abeba | 18 Februari 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan serial drama Crash Landing on You dalam menggeser posisi Goblin sebagai serial drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang masa disempurnakan dengan kemenangan IU yang menyanyikan lagu OST I Give You My Heart yang berhasil meraih predikat All Kill atau menduduki peringkat pertama di semua tangga lagu Korea di waktu bersamaan.

Sejak dirilis pada Sabtu (15/02) lalu, lagu I Give You My Heart yang mengiringi suasana dramatis episode ke-15 Crash Landing on You segera menduduki peringkat teratas tangga lagu realtime di Korea, dan berhasil memperoleh gelar All Kill pada Senin (17/02) pukul 2.30 dinihari waktu Korsel atau beberapa jam setelah episode final Crash Landing on You ditayangkan di tvN dan Netflix.

Selain popularitas Crash Landing on You yang juga tengah memuncak, banyak yang menilai karakter vokal IU sangatlah cocok untuk lagu berirama ballad tersebut. "Sudah diduga, Ratu Pop (IU) pasti sukses (menyanyikannya)," komentar salah seorang warganet. "Asalkan dinyanyikan IU, lagu apapun pasti akan memenangkan (tangga lagu)," timpal warganet lainnya.

Lagu I Give You My Heart sukses menggeser lagu Anysong milik Zico yang sebelumnya memuncaki tangga lagu Melon, Genie, Bugs, Soribada, Flo, dan iChart dan sempat viral di media sosial. Ini juga berarti lagu yang dinyanyikan IU tersebut menjadi lagu kedua yang memperoleh predikat All Kill di tahun 2020 ini. Selamat! 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait