Ini Adegan Favorit Hyun Bin di CRASH LANDING ON YOU

Rizki Adis Abeba | 18 Februari 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan serial drama Crash Landing on You tak pelak membuat para pemain dan kru turut berbahagia. Hyun Bin, sang bintang utama pemeran Kapten Ri Jeong Hyuk yang gagah namun manis pun mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para penonton setia.

Bagi para penonton setianya, Crash Landing on You meninggalkan banyak kesan lewat kisah secara keseluruhan maupun di setiap adegan dan dialognya. Lantas bagaimana dengan Hyun Bin? Ketika diminta memilih adegan favorit di serial yang dibintanginya bersama Son Ye Jin, Hyun Bin menyebut bagian akhir episode ke-9.

"(Adegan) yang memperlihatkan Ri Jeong Hyuk, yang dengan berani melintasi garis perbatasan militer untuk mengikut Yoon Se Ri, dan itu adalah momen di mana kedua orang tersebut harus menghadapi kenyataan," ungkap Hyun Bin.

Hyun Bin berharap Crash Landing on You bisa menjadi hadiah bagi para penonton. "Saya bekerja pada proyek ini dengan berharap bahwa Crash Landing on You bisa menjadi hadiah untuk penonton seperti halnya pertemuan tak terduga Ri Jeong Hyuk dan Yoon Se Ri yang membawa kebahagiaan istimewa bagi mereka. Terima kasih telah mengirimkan banyak dukungan dan cinta dan membuat Ri Jeong Hyuk bisa mendarat dengan bahagia di sisi Anda semua," pungkas Hyun Bin.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait