Begini Cara Seo Ji Hye Melawan Cuaca Dingin Selama Syuting CRASH LANDING ON YOU

Rizki Adis Abeba | 18 Februari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik alur cerita menarik dan sinematografi indah yang ditampilkan serial drama Crash Landing on You rupanya ada kesulitan yang harus dihadapi para kru dan pemain. Aktris Seo Ji Hye, pemeran karakter Seo Dan, mengungkapkan kendala terbesar yang ia hadapi selama syuting adalah cuaca superdingin.

"Saya harus bepergian ke banyak tempat saat berakting sebagai Seo Dan. Meskipun kami harus syuting sambil berjuang melawan dingin, saya merasa nyaman saat memandang langit yang penuh bintang, dan momen-momen itu semua kini menjadi kenangan bagi saya," ungkap Seo Ji Hye.

Seo Ji Hye juga mengatakan dirinya tidak akan pernah melupakan kenangan bermain di Crash Landing on You, di mana ia melakoni karakter Seo Dan yang elegan, tegas, dan cerdas.

Meski karakter Seo Dan memiliki kisah cinta yang tragis, Seo Ji Hye sangat terkesan dengan hubungan ibu dan anak yang dimiliki Seo Dan dan ibunya, Go Myung Eun (dimainkan aktris Jang Hye Jin). Ia pun menyebut dialog antara Seo Dan dan ibunya di episode ke-8 sebagai bagian favoritnya di serial ini.

Dalam adegan tersebut, Go Myung Eun mengkhawatirkan masa depan Seo Dan, namun Seo Dan dengan percaya diri mengatakan, "Putrimu akan hidup lebih bahagia daripada siapapun, tak peduli apapun yang akan terjadi."

Seo Ji Hye pun mengaku bangga dan bahagia bisa menjadi bagian dari proyek serial Crash Landing on You. "Saya sangat senang, terima kasih atas antusiasme dan cinta yang ditunjukkan oleh penonton," tandas Seo Ji Hye.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait