Gara-gara Foto Ini, Hyun Bin-Son Ye Jin Kembali Digosipkan Berpacaran

Rizki Adis Abeba | 19 Februari 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali diterpa isu asmara. Pada Selasa (18/2) warganet ramai pembicarakan sebuah foto di balik layar pembuatan serial drama Crash Landing on You. Dalam foto tersebut, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat duduk berdua di balik meja di salah satu adegan serial drama. Namun warganet berspekulasi di balik foto tersebut terlihat secara samar bahwa tangan Hyun Bin sedang menggenggam tangan Son Ye Jin di bawah meja.

Namun kabar ini segera ditepis oleh agensi Hyun Bin, VAST Entertainment. “Son Ye Jin sedang memegang tangannya sendiri,” jelas agensi. Dalam foto tersebut tangan kanan Son Ye Jin memang terlihat sedang digenggam oleh tangan seseorang yang memakai kemeja berwarna putih. Yang membuat rancu, di saat itu juga Son Ye Jin sedang mengenakan kemeja putih.

Isu hubungan spesial Hyun Bin dan Son Ye Jin bukan baru pertama kali merebak. Sebelumnya, pada 2019 setidaknya sudah dua kali gosip serupa muncul. Publik mulai mencurigai kedekatan Hyun Bin dengan Son Ye Jin ketika keduanya diketahui pergi ke Amerika Serikat bersama. Namun gosip itu dibantah oleh agensi kedua aktor.

Gosip yang sama lagi-lagi muncul setelah beredar foto-foto yang memperlihatkan Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang berbelanja bersama di sebuah supermarket. Dan lagi-lagi agensi membantahnya.

Meski terus membantah hubungan asmara, Hyun Bin dan Son Ye Jin tak bisa membendung perasaan penggemar yang baper akibat akting mereka sebagai pasangan kekasih di serial Crash Landing on You. Jadi tidak heran jika penggemar pasangan Ri Jeong Hyuk dan Yoon Se Ri di serial drama bisa diwujudkan ke dunia nyata.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait