Nayeon TWICE Sebut 2019 Sebagai Tahun yang Santai, Ini Alasannya

Rizki Adis Abeba | 18 Februari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel TWICE, Nayeon, melakukan sesi pemotretan dan wawancara terbaru untuk majalah Cosmopolitan edisi Maret. Dalam wawancara tersebut, ia berbagi tentang pengalamannya melalui tahun 2019 yang ternyata menjadi tahun yang santai bagi Nayeon.

Meski selama 2019 grup TWICE disibukkan dengan tur keliling dunia, namun Nayeon merasa kesibukan tur di berbagai negara justru merupakan masa “santai” bagi para personel TWICE dibandingkan dengan masa-masa awal debut mereka pada 2015 silam.

“2019 adalah tahun yang paling relaks sejak TWICE debut,” ungkap Nayeon. “Sebelum itu, sepertinya kami selalu berlari tanpa berhenti menuju titik tujuan selanjutnya, namun sebagai perbandingan tahun ini terasa seperti angin sepoi-sepoi,” lanjut Nayeon.

Kendati demikian Nayeon bersyukur bisa menjalani tur dunia di tahun 2019. Ini adalah bagian penting dan mengesankan dalam perjalanan karier Nayeon bersama grup TWICE. “Tentu saja, bagian paling berkesan dari 2019 adalah tur dunia. Kami bisa menjumpai penggemar di seluruh dunia. Itu membuat saya takjub dan emosional, menyaksikan seberapa jauh dan luas popularitas K-Pop menyebar,” tandas Nayeon.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait