Nayeon TWICE Ungkap Bagian Tersulit Menjadi Penyanyi Idola

Rizki Adis Abeba | 19 Februari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah enam tahun sejak Nayeon debut bersama grup TWICE. Apa saja perubahan yang dirasakan Nayeon setelah statusnya berubah menjadi penyanyi idola?

Dalam wawancara terbaru dengan majalah Cosmopolitan Korea, Nayeon mengungkapkan perubahan paling signifikan yang dirasakan tak lain soal kebebasan. “Saya tidak punya banyak kebebasan saat menjadi trainee bahkan di awal masa debut. Tapi sekarang saya merasa sedikit lebih bebas untuk menjadi lebih jujur dan mengekspresikan diri,” aku Nayeon.

“Sebenarnya saya bukan tipe orang yang berpikir, ‘Saya harus hidup seperti orang itu’ atau ‘Ke depan, saya harus melakukan ini dan itu’. Saya hanya ingin menjadi diri sendiri dan berbahagia di saat sekarang. Alih-alih mengejar tujuan besar, saya lebih bahagia mengejar hal-hal kecil,” lanjut Nayeon.

Nayeon juga mengungkapkan apa saja bagian tersulit sebagai bagian dari TWICE dan bagaimana caranya menghadapi kesulitan tersebut. “Pada awalnya saya pikir adalah hal yang alami ketika saya mendapatkan perhatian dan ketertarikan dari orang lain,” ungkap Nayeon.

“Saya memilih jalan ini secara sadar dan melalui kesulitan dalam kehidupan sebagai seorang trainee dan kesulitan saat baru debut. Namun perhatian (dari publik) terus bertumbuh dan bertumbuh. Saya menjadi takut berjalan ke luar. Setiap kali merasa lelah, saya berusaha mengosongkan pikiran, karena (bergulat dengan hal buruk) tidak pernah membawa kita ke hal baik,” tandas Nayeon.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait