Masa-masa Sulit Kim Yo Han saat Memasuki Dunia Hiburan

Rizki Adis Abeba Rabu, 19 Pebruari 2020 20:00:23
Nama Kim Yo Han kini dikenal luas di Korea dan Asia. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Kim Yo Han kini dikenal luas di Korea dan Asia, terutama setelah kemenangannya di ajang Produce X 101. Meski grup X1 akhirnya dibubarkan sebelum waktunya, nama Kim Yo Han tidak meredup. Ia bahkan segera mendapatkan tawaran memainkan peran utama di serial School 2020 di KBS.

Namun siapa sangka, sebelum sampai di titik ini, Kim Yo Han telah mengalami perjalanan panjang dan pergolakan batin yang cukup menguras tenaga dan emosinya. Dalam wawancara terbaru dengan majalah @star1 untuk edisi Maret, Kim Yo Han menceritakan lika-liku perjalanan kariernya yang telah dirintis sejak belia.

Kim Yo Han (Dok Star1)
Kim Yo Han (Dok Star1)

Siapa yang menyangka, sebelum akhirnya menjadi trainee dan dilatih sebagai calon penyanyi idola di agensi hiburan, Kim Yo Han sempat menekuni olahraga taekwondo.

"Saya telah banyak menginvestasikan hidup saya untuk olahraga, dan sudah berjalan jauh sampai pernah menjadi pemain cadangan tim taekwondo nasional Korea. Namun saya mengganti arah dan menjadi trainee calon idola," cerita Kim Yo Han.

Tak pelak, berpindah haluan dari dunia olah raga ke dunia hiburan menjadi masa-masa yang sulit bagi Kim Yo Han. "Saya banyak mengalami kecemasan (saat baru berpindah ke dunia hiburan). Karenanya, mendapatkan begitu banyak cinta di Produce X 101 adalah keajaiban bagi saya," beber Kim Yo Han panjang lebar.

Meski kini namanya mulai populer, Kim Yo Han terkadang masih belum percaya ketika ia berada di jalan dan banyak orang mengenalinya. "Saya masih menyesuaikan diri dengan kehidupan sehari-hari setelah debut," ungkap Kim Yo Han rendah hati.

Saat ini Kim Yo Han bersiap debut akting lewat serial drama School 2020 yang akak tayang pada Agustus tahun ini. Semoga sukses.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.