Tentang Posisi Chen dan Rencana Promosi EXO Selanjutnya, Ini Penjelasan Agensi

Rizki Adis Abeba | 21 Februari 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi EXO, SM Entertainment, merilis pernyataan mengenai situasi grup saat ini dan rencana mereka di masa mendatang. Penjelasan ini diberikan menyusul kegelisahan yang muncul di kalangan penggemar usai personel EXO, Chen, mengumumkan rencana pernikahannya pada 13 Januari lalu.

Usai pengumuman tersebut, sebagian penggemar mendesak SM Entertainment untuk mengeluarkan Chen dari EXO. Dalam surat yang dirilis pada Kamis (20/02), agensi memberikan isyarat bahwa Chen tidak akan dikeluarkan dari grup. Dan untuk sementara ini EXO belum berencana untuk comeback dalam formasi grup utuh.

“Sebagai agensi manajemen EXO, kami memprioritaskan opini para personel mengenai hal-hal penting termasuk arah dari tim dan kegiatan para personel,” ungkap agensi.

Agensi pun mengungkapkan bahwa sebelum Chen mengumumkan rencana pernikahannya, telah terjadi diskusi internal di antara para personel EXO. “Karena para personel EXO telah mengalami kepedihan akibat ditinggalkan personelnya, mereka mengungkapkan keinginan mereka untuk terus melanjutkan kegiatan bersama-sama seluruh anggota yang mereka miliki sekarang. Agensi juga menghargai opini mereka, dan tidak aka nada perubahan dalam susunan (personel) EXO,” jelas agensi.

Untuk saat ini EXO sulit untuk melakukan promosi dalam formasi personel lengkap, mengingat sebagian personel masih menjalani wajib militer. Namun agensi belum bisa mengungkap secara detail apa saja kegiatan yang akan dilakukan para personel EXO.

“Para personel EXO akan melanjutkan promosi dengan berbagai cara sebagai EXO, artis solo, dan unit. Mereka akan membayar cinta dari penggemar,” kata agensi lagi. “Kami juga akan memberikan dukungan penuh di setiap cara yang memungkinkan demi pertumbuhan EXO dan para personel,” tandas agensi.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait