Seungri Akan Wajib Militer Maret, Begini Kelanjutan Proses Hukum Kasus-Kasusnya

Rizki Adis Abeba Jumat, 21 Pebruari 2020 23:30:47
Setelah beberapa kali tertunda karena terganjal berbagai kasus hukum, Seungri akhirnya dikabarkan segera menjalani wajib militer (fanpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah beberapa kali tertunda karena terganjal berbagai kasus hukum, Seungri akhirnya dikabarkan segera menjalani wajib militer. Pada Jumat (21/02), media Sport Seoul melaporkan bahwa Seungri secara diam-diam telah mempersiapkan diri memulai wajib militer pada 6 Maret mendatang.

Menurut sumber, Seungri telah memilih untuk mendaftar wajib militer daripada menundanya lagi setelah mengikuti draft pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer pada 4 Februari lalu.

Namun sumber dari pihak Administrasi Tenaga Kerja Militer mengatakan pihaknya belum bisa mengonfirmasi status pendaftaran militer Seungri. "Kami belum bisa mengonfirmasi status militer Seungri. Kami tidak bisa mengungkap hal pribadi mengenai wajib militer," ungkap perwakilan Administrasi Tenaga Kerja Militer. Namun mereka tak menyangkal bahwa telah mengirimkan surat pemberitahuan wajib militer terhadap Seungri.

Sebelumnya, Seungri pernah dijadwalkan menjalani wajib militer pada 25 Maret 2019, namun rencana itu terpaksa ditunda karena harus menjalani proses pemeriksaan kepolisian terkait sejumlah dugaan tindakan kriminal yang bermula dari skandal Burning Sun. 

Pada 30 Januari lalu, Seungri telah didakwa tanpa penahanan atas kasus mediasi layanan prostitusi, kebiasaan berjudi di luar negeri, dan pelanggaran Undang-Undang transaksi valuta asing.

Jika Seungri menjalani wajib militer pada 6 Maret mendatang, maka proses peradilan kasus-kasus hukumnya akan dilanjutkan di pengadilan militer. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.