BTS Bicara soal Tekanan yang Dihadapi di Album Terbaru

Rizki Adis Abeba | 24 Februari 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS comeback dengan merilis album terbaru berjudul Map of the Soul: 7 dengan single andalan "ON" pada 21 Februari lalu.

Bagi grup sekelas BTS yang telah melahirkan sejumlah album dan single hits, melahirkan karya baru memberikan tekanan berbeda, di mana ekspektasi publik terhadap mereka past sangat tinggi. Bagaimana BTS menghadapi ekspektasi tinggi publik terhadap album baru mereka?

"Rekaman dan angka-angka (penjualan) adalah hal yang penting, namun tidak ada yang lebih baik daripada melihat banyak orang bahagia melalui musik kami," ungkap Jin.

Suga menambahkan, meski tidak memungkiri adanya tekanan yang lebih besar pada comeback kali ini, BTS berusaha fokus untuk mengerahkan kemampuan maksimal mereka.

"Bohong jika mengatakan kami tidak merasa tertekan. Tapi saya yakin bahwa mempunyai tujuan lebih penting daripada mengatur tujuan. Pencapaian lebih penting daripada album itu sendiri. Saya yakin jika kami terus memikirkan tentang apa yang bisa kami kerjakan, kalo akan berlanjut dengan hasil yang bagus," bilang Suga.

Jin memastikan BTS telah memberikan usaha maksimal demi memuaskan penggemar di album terbaru mereka. "Kami bekerja keras untuk membayar para penggemar atas cinta yang telah mereka berikan. Jadi tolong terus nantikan kami," tandas Jin.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait