Kang Daniel Tampak Lebih Dewasa di Video Teaser Hello, Daniel

Rizki Adis Abeba | 24 Februari 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak muncul di panggun hiburan, Kang Daniel mengejutkan penggemar ketika muncul dalam video teaser acara terbarunya, Hello, Daniel. Dalam video yang dirilis pada Senin (24/02) Kang Daniel muncul dengan penampilan berbeda. Ia terlihat lebih dewasa dengan rambut sedikit gondrong.

Awal bulan ini, pihak SBS mengonfirmasi program acara baru yang akan menampilkan Kang Daniel sebagai bintang utama ini. Kang Daniel juga telah menjalani syuting di Amerika Serikat untuk acara Hello, Daniel.

Hello, Daniel sendiri merupakan reality show travel yang menyoroti perjalanan Kang Daniel sebagai solo traveler berusia 25 tahun, terlepas dari statusnya sebagai penyanyi idola.

Dalam video teaser sepanjang 30 detik yang baru dirilis hari ini, Kang Daniel terlihat sedang mengamati keadaan sebuah kota dari balik jendela kafe sambil menuliskan pesan di atas selembar tissue.

Penggemar pun menyambut antusias kemunculan Kang Daniel di acara ini. "Tak sabar menunggu acara ini ditayangkan. Sepertinya Daniel yang sudah lebih dewasa sedang merenungkan kehidupan. Dia kelihatan keren," komentar salah seorang penggemar.

Hello, Daniel akan mulai tayang pada Maret di SBS F!L, kanal televisi berbayar yang merupakan bagian dari SBS Medianet. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait