Kim Jung Hyun Rasakan Perubahan Positif Setelah Bintangi CRASH LANDING ON YOU

Rizki Adis Abeba | 25 Februari 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Kim Jung Hyun sangat bersyukur bisa turut membintangi serial drama Crash Landing on You. Bagi pemeran karakter Gu Seung Joon atau Kamerad Alberto ini, Crash Landing on You adalah titik balik bagi kehidupannya.

Lewat Crash Landing on You, Kim Jung Hyun yang sempat menderita gangguan makan, depresi, hingga rendah diri perlahan-lahan mulai bangkit. Ia kembali memperoleh harapan untuk lebih percaya diri setelah membintangi serial drama yang kini menjadi drama nomor satu di tvN.

"Yang paling saya syukuri, saya belajar bahwa saya adalah seseorang yang juga bisa dicintai. Saya kembali mendapatkan rasa percaya diri. Sutradara Lee Jung Hyo pun mengatakan, 'Mari kita bersenang-senang,' dan kata-kata itu memberi kekuatan besar bagi saya," ungkap Kim Jung Hyun.

Crash Landing on You tidak hanya berimbas pada popularitasnya di mata publik. Wajahnya semakin dikenal dan semakin banyak penggemar, itu sudah pasti. Namun hal yang paling disyukuri Kim Jung Hyun adalah ketika semakin banyak perhatian yang muncul dari orang-orang terdekatnya.

"Saya tidak pernah dihubungi oleh begitu banyak orang tua dari teman-teman saya yang meminta saya datang untuk makan malam," pungkas Kim Jung Hyun.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait