Agensi Memastikan Roy Kim Tak Terlibat Grup Obrolan Mesum Jung Joon Young

Rizki Adis Abeba | 25 Februari 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Selasa (25/02) agensi Roy Kim, Stone Music Entertainment, membeberkan fakta mengenai kasus dugaan penyebaran foto mesum ilegal di ruang obrolan Kakotalk yang melibatkan sejumlah selebriti terkenal Korea. Agensi Roy Kim memastikan bahwa Roy Kim tidak pernah menjadi bagian dari grup Kakaotalk kontroversial yang diberitakan media.

Salah satu media di Korea menyebutkan ruang obrolan Kakaotalk yang melibatkan Roy Kim adalah grup yang membicarakan olah raga memancing. Dan Roy Kim membagikan gambar seksual di grup itu hanya untuk mengklarifikasi apakah foto selebriti yang tengah viral itu merupakan hasil editan atau asli.

“Kami mengetahui bahwa ruang obrolan di mana Roy Kim menjadi bagian di dalamnya adalah grup yang membicarakan topik yang sangat berbeda dengan ruang obrolan kontroversial yang ramai diberitakan, dan kami bisa mengonfirmasi fakta ini dengan pasti,” jelas agensi lagi.

Agensi juga mengungkapkan bahwa Roy Kim telah mendapatkan pengampunan dari kepolisian setelah menjalani proses pemeriksaan panjang, Kendati demikian, agensi mewakili Roy Kim meminta maaf kepada publik dan semua pihak yang terkena dampak negatif dari kasus yang dialami Roy Kim ini. 

“Mulai saat ini, Roy Kim akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada publik sisi yang baik dari dirinya dengan kerendahan hati. Sekali lagi, kami meminta maaf,” tandas agensi. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait