Wooyoung 2PM Mengakhiri Wajib Militer Lebih Awal Akibat Wabah Virus Corona

Rizki Adis Abeba | 25 Februari 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel 2PM, Wooyoung, dikabarkan telah menyelesaikan wajib militer. Kabar ini dibenarkan oleh agensi JYP Entertainment pada Selasa (25/02). Berakhirnya masa wajib militer Wooyoung ini dilakukan lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan akibat dari munculnya wabah virus corona yang mulai menjangkiti basis militer di Seoul.

Menurut keterangan agensi, Wooyoung 2PM diminta untuk menyelesaikan wajib militernya beberapa hari lebih awal dari waktu yang seharusnya ketika hendak kembali ke basis militer usai menikmati libur singkat.

“Ketika Wooyoung mengambil cuti terakhirnya di militer, dia diperintahkan untuk mengakhiri militer alih-alih kembali ke pos militernya beberapa hari lebih awal (dari jadwal),” ungkap perwakilan agensi Wooyoung.

Sebelumnya, pada 20 Februari lalu beberapa media Korea melaporkan bahwa ada kasus virus corona baru yang ditemukan pada salah satu tentara di basis militer Seoul. Akibatnya, basis militer ditutup untuk sementara waktu. 

Wooyoung 2PM pun menjadi salah satu tentara yang terkena imbas dari penutupan tersebut, ia tidak bisa kembali ke basis militer dan diperkenankan mengakhiri masa wajib militer. Selamat datang, Wooyoung! 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait