Choi Woo Shik dan Park So Dam Parasite Saling Dukung untuk Proyek Terbaru

Rizki Adis Abeba | 26 Februari 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski film Parasite telah usai, hubungan persaudaraan aktor Choi Woo Shik dengan Park So Dam yang memainkan lakon kakak beradik di film pemenang Oscar itu tidak berakhir. Hubungan persahabatan keduanya terus berlangsung meski kini telah disibukkan dengan proyek masing-masing.

Pada Rabu (26/2), Choi Woo Shik mengunggah foto yang memperlihatkan dukungan yang diberikan Park So Dam di lokasi syuting proyek akting terbarunya, film berjudul The Policeman Lineage. Park So Dam mengirimkan truk makanan dan minuman untuk Choi Woo Shik dan semua kru yang terlibat di lokasi syuting.

Tak pelak, dukungan yang diberikan Park So Dam tersebut membuat Choi Woo Shik sangat tersentuh. “So Dam, aku sangat tersentuh. Kau baik sekali, manis sekali karena melakukan ini. Terima kasih,” tulis Choi Woo Shik seraya mengunggah foto dirinya sedang berpose di depan truk makanan hangat yang dikirim di tengah cuaca dingin Korea.

Pesan itu pun dibalas oleh Park So Dam di kolom komentar. “Lakukan yang terbaik, kakak!” tulis Park So Dam.

Di film Parasite, Park So Dam dan Choi Woo Shik memainkan karakter kakak beradik dari keluarga miskin di Korea yang harus berjuang menghadapi kerasnya kehidupan di kota Seoul. Dengan kecerdikan dan kecerdasan yang mereka miliki, keduanya kompak melamar bekerja sebagai guru les privat anak di sebuah keluarga kaya raya sambil menyimpan motif besar di balik itu.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait