B.I Dinyatakan Negatif dalam Tes Narkoba, Penggemar Minta Kembali ke iKON

Rizki Adis Abeba Kamis, 27 Pebruari 2020 15:30:06
Kasus dugaan penggunaan narkoba yang ditujukan pada mantan personel iKON, B.I, memasuki babak baru (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan penggunaan narkoba yang ditujukan pada mantan personel iKON, B.I, memasuki babak baru. Pada Kamis (27/02) polisi menyatakan hasil tes narkoba B.I menunjukkan hasil negatif.

Menurut kabar yang dirilis media Sports World, baru-baru ini B.I menerima hasil tes narkoba yang dilakukan melalui perantara Kantor Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan. Polisi telah mengirimkan sampel rambut B.I ke Layanan Forensik Nasional untuk diperiksa. Hasilnya, tidak terdeteksi adanya kandungan obat-obatan terlarang di tubuh B.I.

September lalu, B.I telah menjalani proses interogasi di kepolisian mengenai dugaan penggunaan dan pembelian ganja yang dilakukan melalui perantara pada 2016 silam. Dalam pemeriksaan itu, B.I mengakui beberapa tuduhan sehingga statusnya meningkat menjadi tersangka tanpa penahanan.

Hingga saat ini B.I telah menjalani setidaknya tujuh kali proses pemeriksaan, namun ia tidak pernah memberikan pernyataan pribadi di depan publik. Ia hanya meminta maaf secara singkat di hadapan wartawan. "Saya minta maaf karena telah memicu kritik," ucap B.I singkat.

Kasus dugaan penggunaan narkoba yang dialamatkan pada B.I kembali mencuat setelah Han Seo Hee, mantan trainee yang mengaku menjadi perantara pembelian ganja yang dilakukan B.I membongkar kasus ini.

Namun munculnya fakta bahwa B.I negatif pada tes narkoba memicu reaksi penggemar. Mereka kini mengungkapkan kemarahan kepada YG Entertainment yang dinilai "mencuci tangan" dengan mengeluarkan B.I dari grup iKON setelah kasus ini mencuat tahun lalu. 

Tak pelak, para penggemar kini menuntut YG Entertainment meminta maaf pada B.I dan mengembalikan B.I ke grup iKON. "Dia tidak mengonsumsi narkoba. Dia meminta maaf karena pernah berpikir untuk membelinya. B.I membutuhkan iKON dan iKON membutuhkannya. Kami juga sangat merindukannya," ungkap salah satu penggemar. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.