Aktris Kim Eun Sae Banjir Hujatan Warganet Akibat Unggah Foto Tanpa Masker

Rizki Adis Abeba Jumat, 28 Pebruari 2020 18:30:22
Aktris Kim Eun Sae menuai protes dari warganet setelah mengunggah sebuah foto di instagram.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Kim Eun Sae menuai protes dari warganet setelah mengunggah sebuah foto di instagram. Sepintas foto tersebut terlihat tidak ada masalah. Kim Eun Sae berpose cantik di tepi Sungai Han yang indah dengan menuliskan caption, "Menghirup udara segar di Sungai Han setelah rapat." Yang dipermasalahkan, Kim Eun Sae tidak mengenakan masker.

Seperti yang telah diketahui, merebaknya wabah virus corona jenis baru atau Covid-19 yang kian meresahkan di Korea membuat kewaspadaan masyarakat semakin tinggi. Sikap Kim Eun Sae yang santai berpose di luar ruangan tanpa mengenakan masker tak pelak mengundang kekhawatiran warganet. Kim Sae Eun pun dinilai bersikap sembrono dan sangat membahayakan, tidak hanya untuk dirinya tetapi juga orang lain.

"Masker bukan hanya untuk keamananmu saja, tapi juga demi kebaikan orang lain," ketus salah seorang warganet yang mengkritik Kim Eun Sae. "Saya sangat kecewa dengan sikapmu," kritik warganet lainnya. "Tolong, jadilah influencer yang baik," sambar warganet lain.

Menanggapi protes yang ditujukan kepada dirinya, Kim Eun Sae pun segera membuat penjelasan. Dalam unggahan foto selajutnya, Kim Eun Sae menjelaskan bahwa ia sebenarnya mengenakan masker, namun melepas masker hanya ketika mengambil foto saja.

"Saya tahu semua orang mengkhawatirkan virus corona dan ini adalah saat yang sulit. Janganlah marah-marah di situasi sensitif ini. Saya akan membantu daerah yang sedang berjuang (melawan wabah corona). Tetaplah kuat!" tulis Kim Eun Sae. 

(riz)
 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.