Soal Pembayaran dan Jadwal Grup The Rose, Ini Pembelaan J & STAR Company

Rizki Adis Abeba Jumat, 28 Pebruari 2020 22:30:44
The Rose mengajukan penghentian kontrak karena agensi telah dianggap banyak melakukan pelanggaran (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi J & STAR Company digugat oleh grup The Rose. Melalui sertifikasi konten yang dikirim pada Jumat (28/02) The Rose mengajukan penghentian kontrak karena agensi telah dianggap banyak melakukan pelanggaran.

The Rose menuding agensi telah melanggar kontrak eksklusif, lalai dalam melakukan pembayaran, hingga pengaturan jadwal yang dinilai tidak masuk akal. Akan tetapi, perwakilan agensi J & STAR Company membantah tudingan-tudingan The Rose tersebut.

"Yang pasti, tuduhan pelanggaran kontrak eksklusif itu tidak benar," bantah agensi. Mereka juga mengklaim bahwa semua jadwal kegiatan yang dibuat sudah melalui proses diskusi dengan para personel The Rose sebelumnya.

"Selanjutnya, kami selalu memberikan informasi pembayaran untuk seluruh periode kontrak eksklusif The Rose, dan kami mengonfirmasi melalui dokumen bahwa mereka telah menerima informasi itu," lanjut agensi.

Agensi beranggapan gugatan yang diajukan The Rose sangat tidak berdasar dan merugikan banyak pihak, termasuk penggemar. 

"Saat ini, The Rose menolak berbicara dengan perusahaan dan setelah memberitahukan secara sepihak tentang pemutusan kontrak, mereka juga secara sepihak mengumumkan tidak akan berpartisipasi dalam jadwal kegiatan pertunjukkan dan siaran yang telah mereka janjikan kepada penggemar," urai agensi panjang lebar.

Agensi memastikan pihaknya akan mengambil langkah hukum untuk menghadapi gugatan The Rose. Mereka juga mempertimbangkan untuk meminta kompensasi dan pertanggungjawaban pidana atas kerusakan citra perusahaan akibat masalah ini. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.