Kembali dari Italia Bersama Chungha, Minhyun NUEST Dipastikan Aman dari COVID-19

Rizki Adis Abeba | 2 Maret 2020 | 05:00 WIB

Maraknya wabah virus corona jenis baru atau yang disebut COVID-19 di Korea mulai merambah ke dunia hiburan. Belakangan personel NU’EST, Minhyun, sempat digosipkan tertular virus mematikan tersebut. Namun gosip ini buru-buru dibantah oleh agensi Pledis Entertainment.

“Gosip yang mengatakan Minhyun terinfeksi COVID-19 sama sekali tidak benar,” bantah agensi Minhyun.

Pada 19 Februari lalu, Minhyun sempat berkunjung ke Italia untuk menghadiri gelaran Milan Fashion Week. Seperti yang sudah diketahui, saat ini Italia termasuk dalam salah satu negara dengan kasus penularan virus corona terbanyak.

Akan tetapi, agensi memastikan baik Minhyun maupun para staf yang menyertainya ke Italia telah menjalani tes kesehatan untuk memastikan apakah mereka semua tertular COVID-19 atau tidak.

“Semua staf termasuk Minhyun telah dites dan hasilnya negatif COVID-19. Meski tidak ada satupun yang terbukti terinfeksi, para staf dan termasuk Minhyun hingga saat ini belum punya rencana kegiatan setelah menghadiri Milan Fashion Week,” jelas agensi.

Selain Minhyun, sejumlah artis Korea lain diketahui turut menghadiri Milan Fashion Week di Italia pada 19 Februari, termasuk IU, Song Hye Kyo, Han Ye Seul, Park Min Young, dan Chungha. Saat ini dua orang staf penyanyu Chungha telah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, sedangkan Chungha sendiri dinyatakan negatif.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait