Ejek SHINee dan INFINITE Dalam Siaran Twitch, Hongbin VIXX Menangis Minta Maaf

Rizki Adis Abeba Senin, 2 Maret 2020 07:00:38
Hongbin VIXX meminta maaf. (allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel VIXX, Hongbin, tengah menjadi sorotan warganet. Ia menuai protes keras terutama dari para penggemar grup INFINITE dan SHINee setelah dalam siaran langsung di aplikasi streaming Twitch Hongbin memberikan komentar bernada merendahkan.

Hongbin melakukan siaran langsung di aplikasi Twitch pada Minggu (1/3), di mana ia mengomentari koreografi SHINee dan INFINITE dengan kata-kata yang dianggap sangat tidak pantas diucapkan seorang penyanyi idola. “Saya akan menonjok koreografernya,” kata Hongbin saat mengomentari penampilan INFINITE membawakan lagu “Be Mine”.

Smentara itu kritikan Hongbin terhadap SHINee lebih pedas lagi. “Siapa yang telah memasukkan lagu idola yang menyeramkan seperti ini ke daftar musik? Lagu idola tidak berkualitas!” cetus Hongbin.

Tak pelak, komentar Hongbin ini menuai protes dari penggemar INFINITE dan SHINee. Para penggemar mendesak Hongbin untuk meminta maaf atas ucapannya yang dianggap sangat tidak sopan dan merendahkan.

Seolah tersadar dengan apa yang telah dilakukannya, Hongbin pun segera melakukan siaran langsung di Twitch untuk meminta maaf. Hongbin mengaku video sebelumnya ia buat dalam kondisi mabuk sehingga ia tidak menyadari apa yang sudah dikatakannya.

“Saya akui ini adalah kesalahan saya. Semuanya salah. Saya mulai siaran di Twitch karena ingin menyiarkan permainan gim, jadi saya berusaha berhati-hati untuk tidak menyebut apapun yang berkaitan dengan pekerjaan utama saya (sebagai penyanyi idola). Namun saya mabuk kemarin malam. Saya ingin membedakan persona saya sebagai pemain Twitch dengan persona penyanyi idola, namun sepertinya saya sudah melewati batas,” bilang Hongbin.

Hongbin pun mengaku menyesali perbuatannya. Ia bahkan menangis di akhir video dan berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.