Ejek INFINITE dan SHINee, Hongbin VIXX Minta Maaf Untuk Ketiga Kalinya

Rizki Adis Abeba Senin, 2 Maret 2020 17:30:56
Hongbin VIXX masih terus diliputi perasaan bersalah atas sikapnya. (allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Kendati telah meminta maaf lewat siaran langsung di media sosial, Hongbin VIXX rupanya masih terus diliputi perasaan bersalah atas sikapnya yang telah mengejek grup INFINITE dan SHINee dalam siaran di Twitch. Pada Minggu (01/03) siang, Hongbin lagi-lagi mengungkapkan permintaan maaf untuk yang ketiga kalinya.

Permintaan maaf ketiga Hongbin dituangkan dalam pesan yang diunggah di akun instagram. Hongbin tidak hanya meminta maaf kepada penggemar INFINITE dan SHINee, namun juga kepada rekan-rekannya di grup VIXX yang mungkin turut terkena imbas negatif atas kasus ini.

“Halo, ini Hongbin. Saya meminta maaf dengan tulus kepada artis-artis dan penggemar mereka yang merasa terluka akibat kata-kata saya yang salah dalam siaran langsung pribadi pagi ini. Saya juga meminta maaf kepada para personel VIXX dan penggemar yang turut menjadi perhatian karena saya. Saya tidak punya pembelaan dan saya meminta maaf atas tindakan saya yang tidak dipikirkan ini. Saya minta maaf sekali lagi kepada semua orang yang pastinya sudah kecewa pada saya. Saya akan melakukan yang terbaik sehingga hal ini tidak akan terjadi lagi. Maaf,” tulis Hongbin panjang lebar.

Sebelumnya, dalam siaran Twitch pada Minggu dinihari Hongbin mengomentari penampilan INFINITE di lagu “Be Mine” dan SHINee di lagu “Everybody”. Hongbin mengatakan bahwa koreografi INFINITE sangat jelek, sedangkan lagu milik SHINee sangat tidak berkualitas. Tak pelak, komentar tersebut menuai kecaman penggemar kedua grup idola tersebut.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.