Kembali ke Layar Kaca Lewat Hello, Daniel!, Ini yang Dirasakan Kang Daniel

Rizki Adis Abeba | 2 Maret 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel mengungkap alasannya kembali ke layar kaca lewat reality show berjudul Hello, Daniel!. Acara ini memperlihatkan Kang Daniel saat melakukan perjalanan seorang diri ke berbagai tempat di dunia.

"Alasan terbesarnya adalah saya pribadi merasa membutuhkan titik transformasi baru," ungkap Kang Daniel. Bagi penyanyi jebolan Produce 101 ini, berjalan-jalan ke tempat baru adalah cara dia menemukan titik itu.

Meski sebelumnya Kang Daniel pernah membintangi beberapa reality show, ini pertama kalinya tampil di reality show solo di mana ia menjadi satu-satunya bintang utama. 

"Karena ini acara solo pertama saya, saya merasakan tekanan dan tanggung jawab yang besar. Karena kisahnya berpusat hanya pada saya, saya merasa bertanggung jawab dan harus bekerja lebih keras. Namun, saya sangat menyukai tujuan program ini dan syutingnya sangat menyenangkan," urai Kang Daniel.

Menurut rencana Hello, Daniel! akan ditayangkan setiap Rabu mulai 4 Maret pukul 7 malam waktu Korsel di SBS FiL. Dan siaran ulangnya akan tayang setiap Sabtu mulai 7 Maret pukul 7 malam waktu Korsel di SBS MTV. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait