Kang Daniel Dapat Pelajaran Ini Ketika Berpetualang Sendirian di Hello, Daniel!

Rizki Adis Abeba | 2 Maret 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar bisa segera menyaksikan kembali wajah Kang Daniel di layar kaca lewat acara terbarunya, Hello, Daniel!. Episode awal Hello, Daniel! menampilkan petualangan Kang Daniel di Portland, Oregon, AS. Dalam perjalanan itu, Kang Daniel mengaku menikmati waktunya sebagai seorang pemuda 25 tahun tanpa status sebagai penyanyi idola.

"Saya bisa menghabiskan waktu untuk berpikir, memahami, dan sedikit membenahi masalah-masalah yang ada di dalam diri saya," ungkap Kang Daniel.

Sambil membenahi pikirannya tentang masa depan dan masa lalu, Kang Daniel juga menekankan pada dirinya bahwa dia harus bisa bahagia. "Saya belajar untuk lebih santai. Saya juga berpikir untuk bersyukur atas hal-hal kecil. Ada hal-hal yang bisa kau lihat jika berjalan lebih lambat," renung Kang Daniel.

Kang Daniel berharap kembalinya ke layar kaca lewat acara ini bisa memberi manfaat dan kebaikan bagi dirinya dan juga penonton.

"Saya telah kembali sebagai Kang Daniel setelah sekian lama. Sudah beberapa waktu sejak saya pergi traveling dan itu adalah waktu yang menyenangkan di mana saya akhirnya menyadari mengapa beristirahat dan bersantai adalah hal yang penting. Saya harap semua orang yang menyaksikan Hello, Daniel! bisa merasakan kebahagiaan saat berjalan-jalan bersama saya. Jagalah kesehatan. Dan saksikan Hello, Daniel!" pesan Kang Daniel.

Menurut rencana Hello, Daniel! akan ditayangkan setiap Rabu mulai 4 Maret pukul 7 malam waktu Korsel di SBS FiL. Dan siaran ulangnya akan tayang setiap Sabtu mulai 7 Maret pukul 7 malam waktu Korsel di SBS MTV. 

(riz)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait