Selain Bayaran, The Rose Juga Menuding Agensi Menetapkan Jadwal Semena-Mena

Rizki Adis Abeba | 3 Maret 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain masalah pembayaran, para personel The Rose: Kim Woo Sung, Park Do Joon, Lee Ha Joon, dan Lee Jae Hyeong juga mengungkapkan persoalan lain dengan agensi J & STAR Company yang kemudian membuat keempat personelnya ingin memisahkan diri dari agensi. 

Dalam surat yang dirilis firma hukum LIWU pada Selasa (03/03), perwakilan hukum The Rose mengungkapkan adanya penetapan jadwal kegiatan konser yang dirasa semena-mena dan sama sekali tidak mempertimbangkan kondisi kesehatan personel The Rose.

“The Rose tidak menyadari sedikit pun tentang kondisi yang ditetapkan J & STAR Company ketika menandatangani kontrak untuk konser The Rose yang diadakan di dalam dan luar negeri. The Rose secara sepihak diberitahu tentang jadwal mereka pada semester pertama tahun 2020 tanpa mempertimbangkan kesiapan fisik dan mental para anggota,” beri tahu perwakilan hukum The Rose. 

“Firma hukum LIWU meminta dokumen terkait dan koreksi (jadwal), tetapi J & STAR Company membuat klaim seolah-olah semuanya telah disepakati sebelumnya dan tidak menunjukkan niat untuk berubah, hal ini menambahkan alasan lain bagi The Rose untuk memutuskan kontrak,” tandas perwakilan hukum The Rose. 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait