Kasus Hukum Masih Berjalan, Seungri Dikabarkan Mulai Wajib Militer Minggu Depan

Rizki Adis Abeba Kamis, 5 Maret 2020 20:00:12
Kabar mengenai rencana wajib militer mantan personel Big Bang, Seungri, kembali mencuat (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengenai rencana wajib militer mantan personel Big Bang, Seungri, kembali mencuat. Pada Kamis (05/03) media Yonhap News menyebut Seungri akan memulai wajib militer minggu depan, tepatnya pada 9 Maret.

Seorang sumber yang dekat dengan Seungri mengatakan Seungri akan memulai wajib militer pada 9 Maret di Pusat Pelatihan Tentara Infanteri ke-6 di Cheorwon, Provinsi Gongwon.

Kendati demikian saat dimintai keterangan, pihak Administrasi Tenaga Kerja Militer Korea dan Kementerian Pertahanan Nasional menyatakan belum bisa memberikan klarifikasi mengenai kabar ini. "Kami belum bisa mengonfirmasi kabar ini," ungkap perwakilan Administrasi Tenaga Kerja Militer.

Pada 30 Januari lalu, Seungri diindikasi tanpa penahanan dalam kasus mediasi layanan prostitusi, kebiasaan berjudi, dan pelanggaran Undang-Undang Transaksi Valuta Asing.

Tahun lalu, Seungri dijadwalkan mengikuti wajib militer pada 25 Maret 2019, namun rencana ini tertunda karena ia harus menjalani rangkaian proses pemeriksaan berbagai kasus hukum yang membelitnya.

Sebelumnya pihak Administrasi Tenaga Kerja Militer juga membenarkan pihaknya telah mengirimkan surat peringatan wajib militer bagi Seungri. Mereka juga menyebut bahwa kasus hukum Seungri bisa tetap diproses meski ia menjalani wajib militer. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.