Corona Merebak, Pesepakbola Lee Dong Gook Lakukan Ini Agar Anak Tak Bosan di Rumah

Rizki Adis Abeba | 9 Maret 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dampak dari merebaknya wabah virus corona atau COVID-19 di Korea Selatan dirasakan semua orang, termasuk keluarga pesepak bola Korea, Lee Dong Gook. Ayah dari lima anak ini kini lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah demi menghindari penularan virus corona.

Namun berada di dalam rumah dengan lima orang anak memberikan tantangan lain. Lee Dong Gook dituntut untuk kreatif dalam memberikan kegiatan di dalam rumah agar anak-anaknya tidak cepat merasa bosan. Seperti apa strategi yang dilakukan Lee Dong Gook untuk membuat anak-anaknya betah dj rumah?

Pada Sabtu (7/3) Lee Dong Gook mengunggah foto yang menperlihatkan kegiatan serunya bersama si kembar Jaesi-Jaeah, Seola-Sooah, serta si bungsu Si Ahn.

Dalam foto tersebut Lee Dong Gook terlihat sedang menikmati kemping di dalam rumah bersama kelima anaknya. Ia mendirikan sebuah tenda dan meletakkan bangku-bangku kecil di sekitar tenda layaknya adegan kemping sungguhan.

"Kemping darurat COVID-19. Kami kemping di rumah. Jaga kesehatan kalian," tulis Lee Dong Gook.

Keluarga Lee Dong Gook merupakan keluarga selebriti yang populer setelah kemunculan mereka di acara The Return of Superman pada 2015 hingga 2019 lalu. Tidak hanya unik dan menarik, cara Lee Dong Gook menginspirasi orang tua lain untuk menghadirkan kegiatan seru di dalam rumah selama wabah corona di Korea belum mereda.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait