Seungri Akhirnya Resmi Memulai Wajib Militer, Begini Reaksi Warganet

Rizki Adis Abeba Senin, 9 Maret 2020 16:30:27
Seungri akhirnya benar-benar memulai wajib militer pada Senin (09/03) (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat tertunda akibat berbagai kasus hukum yang membelitnya sejak tahun lalu, Seungri akhirnya benar-benar memulai wajib militer pada Senin (09/03).

Seungri menjalani wajib militer di Pusat Pelatihan Tentara Infanteri ke-6 di Cheorwon, Provinsi Gangwon. Tiba di pusat pelatihan dengan mengenakan pakaian dan masker serbahitam, Seungri menunjukkan ekspresi wajah yang tenang. Namun Seungri tidak sedikit pun memberikan pernyataan maupun menjawab pertanyaan para wartawan yang telah menantikan kehadirannya.

Seungri akan memulai wajib militer dengan menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu. Selanjutnya ia akan bertugas sebagai tentara militer aktif.

Kabar soal wajib militer Seungri pun ditanggapi dengan berbagai reaksi oleh warganet. Ada penggemar yang masih terus memberikan dukungan pada Seungri, ada pula yang memberikan komentar sinis.

"Saya akan menunggu hingga keputusannya diumumkan agar Seungri bisa mengatakan sesuatu. Berhati-hatilah dalam menjalani wajib militer, Seungri. Kembalilah dengan pemikiran yang baru dan segar," komentar warganet yang mendukung Seungri.

Sebaliknya, ada pula yang menilai media tidak perlu lagi memberitakan apapun soal Seungri karena dia sudah tidak berstatus sebagai selebriti. "Kabar ini tidak seharusnya diberitakan karena dia sudah pensiun menjadi selebriti. Memberitakan keputusan akhir setelah pengadilan selesai sudah cukup," kata warganet yang kontra.  

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, berbagai kasus hukum yang melibatkan Seungri seperti dugaan mediasi prostitusi, kebiasaan berjudi, hingga pelanggaran Undang-Undang perdagangan valuta asing masih akan diproses melalui pengadilan militer. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.