Setia, BIGBANG Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment untuk Ketiga Kali

Rizki Adis Abeba Rabu, 11 Maret 2020 13:00:51
BIGBANG (soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Kendati agensi YG Entertainment didera banyak persoalan, grup BIGBANG terus setia dengan agensi yang telah membesarkan nama mereka. Pada Rabu (11/03) YG Entertainment mengumumkan perpanjangan kontrak BIGBANG.

Kali ini merupakan perpanjangan kontrak yang ketiga semenjak BIGBANG debut pada 2006 silam. Sepanjang kariernya di bawah naungan YG Entertainment, BIGBANG sempat menjadi grup idola paling menonjol dan ikonik. Sederet single hits seperti "Fantastic Baby", "Blue", "Bad Boy", hingga "Loser" telah memberikan kontribusi penting bagi industri musik K-pop.

"Lebih dari sekedar memberikan pengaruh musik, BIGBANG telah mengibah budaya pop Korea. YG Entertainment akan terus menduking BIGBANG sehingga mereka bisa terus mengukir sejarah K-pop sebagai grup representatif label kami," ungkap perwakilan YG Entertainment.

Tentu saja, hanya empat personel BIGBANG: G-Dragon, T.O.P, Daesung, dan Taeyang yang memperbarui kontrak dengan agensi. Sedangkan Seungri telah mengundurkan diri dari BIGBANG dan agensi sejak terlibat skandal Burnjng Sun tahun lalu.

Saat ini keempat personel BIGBANG pun telah menyelesaikan wajib militer. Mereka pun dikabarkan tengah mempersiapkan proyek comeback tahun ini. Namun agensi belum membocorkan kapan album terbaru BIGBANG akan dirilis.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.