Gong Yoo Dapat Tawaran Main Film Wonderland, Ada Suzy dan Park Bo Gum Juga, Lo!

Rizki Adis Abeba Rabu, 11 Maret 2020 16:00:23
Aktor Gong Yoo tengah mempertimbangkan proyek comeback akting terbarunya. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Gong Yoo tengah mempertimbangkan proyek comeback akting terbarunya. Pada Rabu (11/3) Gong Yoo diabarkan telah mendapat tawaran bermain di film berjudul Wonderland.

Wonderland merupakan film yang disutradarai Kim Tae Yong. Menceritakan tentang alam simulasi di mana orang-orang bisa bertemu kembali dengan orang yang dicintainya namun tidak bisa ditemui di dunia nyata.

Gong Yoo dikabarkan mendapat tawaran untuk memainkan karakter pria berusia 40-an yang merindukan mendiang istrinya. Demi sang anak, ia memohon kepada pihak yang mengendalikan Wonderland untuk bisa dipertemukan kembali dengan sang istri di dalam dunia simulasi tersebut.

Saat ini agensi Gon Yoo, Management SOOP, membenarkan kabar tawaran akting tersebut. "Gong Yoo sudah menerima tawaran kasting untuk film Wonderland, namun saat ini kami masih dalam proses mengulasnya," ungkap perwakilan agensi.

Wonderland digadang-gadang akan menjadi proyek film bertaburan bintang. Sebab selain Gong Yoo, konon aktris asal Tiongkok, Tang Wei, juga ditawari bermain di film ini. Selain itu, Suzy dan Park Bo Gum pun konon sedang mendiskusikan kemungkinan untuk ikut bermain sebagai pasangan di film ini yang juga diceritakan ingin bertemu di Wonderland.

Tidak kalah menarik, aktris lawan main Gong Yoo di film Train to Busan, Jung Yu Mi, akan dipasangkan dengan aktor film Parasite, Choi Woo Shik di film ini. Keduanya akan diberikan peran sebagai orang yang mengendalikan simulator di dunia Wonderland. Wow, menarik!

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.