Berduka Karena Kepergian Sang Ayah, Taeyeon SNSD Bersyukur Banyak yang Menghibur

Rizki Adis Abeba Jumat, 13 Maret 2020 16:00:47
Masih diselimuti awan duka, Taeyeon SNSD menulis pesan tentang kepergian sang ayah (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Masih diselimuti awan duka, Taeyeon SNSD menulis pesan tentang kepergian sang ayah. Pada Jumat (13/03), Taeyeon untuk pertama kalinya mengutarakan perasaannya setelah sang ayah meninggal dunia pada 9 Maret lalu. 

Taeyeon bersyukur banyak orang yang memberikan dukungan moril kepada dirinya saat menghadapi musibah.

“Saya mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua yang telah mengirimkan pesan dan menghibur saya pada 9 Maret 2020. Tak terhitung orang yang mendatangi saya, memeluk saya dengan hangat, dan menepuk punggung saya untuk menghibur. Saya akan menjaga cinta yang mendalam dan kenyamanan yang hangat ini dalam dekapan saya dan hidup dengan baik,” tulis Taeyeon SNSD.

Taeyeon SNSD juga bersyukur, banyak orang yang datang dari tempat yang jauh demi memberikan dukungan dan semangat untuk dirinya. Juga kepada mereka yang berada di tempat jauh namun tetap mengirimkan pesan untuk mengucapkan belasungkawa. 

“Saya minta pengertiannya karena tidak bisa membalas kalian satu persatu untuk mengucapkan terima kasih,” kata Taeyeon.

Ayah Taeyeon meninggal dunia pada 9 Maret lalu akibat serangan jantung secara mendadak. Taeyeon dan keluarganya melakukan prosesi pemakaman secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat dan keluarga terdekat. Hingga saat ini Taeyeon belum mengumumkan rencana perilisan single “Happy” yang tertunda akibat musibah ini. 

(riz)
 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore