Taeyeon SNSD Ungkap Peran Besar Mendiang Ayah Bagi Kariernya

Rizki Adis Abeba Jumat, 13 Maret 2020 19:30:02
Kepergian sang ayah masih meninggalkan duka mendalam di hati Taeyeon SNSD. (Seo/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian sang ayah masih meninggalkan duka mendalam di hati Taeyeon SNSD. Di mata Taeyeon, sang ayah adalah orang yang paling berperan besar dalam perjalanan kariernya. 

“Bagi saya dan keluarga saya, tanggal 9 Maret menjadi hari yang tak terlupakan. Ayah saya selalu bersama saya sejak hari pertama di mana saya menjejakkan langkah pertama di dunia musik pada usia muda,” ungkap Taeyeon dalam pesan yang ditulis di Instagram pada Jumat (13/03). 

Dalam ingatan Taeyeon, sang ayah adalah sosok pahlawan bagi dirinya dan keluarga. Namun ia yakin sang ayah kini telah berada di tempat yang lebih baik.

“Dia akan menyalakan kunci kontak mobil sebelum saya masuk, dan selalu melakukan itu demi putrinya. Bahkan sekarang, saya yakin dia sudah bergerak selangkah lebih maju, demi kami. Saya yakin dia sedang melihat kami dari tempat yang lebih baik,” urai Taeyeon.

“Terakhir, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah melakukan yang terbaik dan menunjukkan perhatiannya pada saya dan ayah saya! Saya, Taeyeon, sangat mencintai kalian,” tandas Taeyeon.

Taeyeon SNSD dijadwalkan merilis single terbaru yang berjudul Happy pada 9 Maret, tepat di hari ulang tahunnya. Namun sayangnya hari yang semestinya bahagia menjadi duka karena ayah Taeyeon meninggal dunia akibat serangan jantung. Agensi SM Entertainment pun telah mengumumkan perilisan single Taeyeon akan ditunda akibat kejadian ini. Namun hingga kini belum diumumkan kapan single Taeyeon akan dirilis. 

(riz)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore