V BTS Tunjukkan Semangatnya Jelang Rilis OST Itaewon Class

Rizki Adis Abeba | 13 Maret 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan serial drama Itaewon Class turut menarik perhatian personel BTS, V. V dipastikan berpartisipasi untuk mengisi lagu original soundtrack serial yang dibintangi Park Seo Joon itu. Dan pada Jumat (13/3) V pun mengungkapkan rasa semangatnya untuk segera merilis single terbaru berjudul “Sweet Night” untuk Itaewon Class.

Selain fakta bahwa V merupakan sahabat dekat Park Seo Joon, V ternyata juga seorang penggemar webtoon Itaewon Class. “Saya membaca webtoon Itaewon Class sebelum menonton serial dramanya,” ungkap V. “Saya ingat saya sangat menikmati membaca webtoon itu, sambil mempelajari pelajaran kehidupan dari kisahnya,” lanjut V.

V juga mengungkapkan kesannya terhadap karakter utama Itaewon Class, Park Se Roy, yang dimainkan oleh Park Seo Joon. “Karakter Park Se Roy meninggalkan kesan mendalam bagi saya, saya sangat menyukainya. Jadi saya merasa sangat bersemangat ketika teman dekat saya, yang sangat saya sukai, memainkan peran Park Se Roy,” ungkap V.

Tak heran, V pun sangat bersemangat ketika diberi kesempatan mendukung kesuksesan serial drama Itaewon Class lewat lagu “Sweet Night”.

“Saya sangat bersyukur bisa mengambil bagian di serial drama hebat ini lewat lagu ciptaan saya sendiri. Saya berharap kalian akan menyukainya,” harap V.

Lagu “Sweet Night” dideskripsikan sebagai single yang manis dengan musik pop indie yang diiringi petikan gitar akustik. Single “Sweet Night” akan dirilis pada hari ini, Jumat (13/03), pukul 6 sore waktu Korsel.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait