Park Bo Gum Dipastikan Muncul Sebagai Kameo di Episode Final Itaewon Class

Rizki Adis Abeba Senin, 16 Maret 2020 22:30:39
Park Bo Gum akan meramaikan serial drama Itaewon Class dengan tampil sebagai kameo. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum akan meramaikan serial drama Itaewon Class dengan tampil sebagai kameo. Pada Senin (16/3) perwakilan industri hiburan Korea mengumumkan rencana ini.

Park Bo Gum dijadwalkan akan muncul di episode ke-16 yang merupakan episode pamungkas serial drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon itu. Kabar ini pun telah dibenarkan oleh perwakilan tim produksi.

“Benar, Park Bo Gum akan tampil di episode final serial drama (Itaewon Class). Tolong saksikan peran seperti apa yang akan dia mainkan,” ungkap perwakilan tim produksi.

Kemunculan Park Bo Gum di Itaewon Class disebut-sebut merupakan hasil dari koneksi yang dimilikinya dengan direktur produksi Kim Sung Yoon. Sebelumnya, Park Bo Gum bekerja sama dengan Park Bo Gum di serial drama Love in the Moonlight.

Itaewon Class merupakan serial drama yang paling menarik perhatian pecinta drama Korea saat ini. Menceritakan tentang perjuangan pemuda bernama Park Se Roy (diperankan oleh Park Seo Joon) dalam mewujudkan keinginannya membalas dendam kepada keluarga pemilik perusahaan makanan terbesar di Korea yang telah menghancurkan hidupnya dan ayahnya. Park Se Roy memulainya dengan merintis usaha kedai makanan kecil-kecilan di daerah Itaewon.

Episode terakhir Itaewon Class akan tayang pada Sabtu, 21 Maret, pukul 10.50 malam waktu Korsel di kanal JTBC. Seperti apa penampilan Park Bo Gum di episode final Itaewon Class?

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.