8 Tahun Pacaran, Sooyoung SNSD - Jo Kyung Ho Kembali Unjuk Kemesraan Lewat Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 17 Maret 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan selebriti Sooyoung SNSD dengan aktor Jung Kyung Ho tidak hanya dikenal sebagai pasangan kekasih yang jauh dari gosip miring, namun juga saling mendukung karier satu sama lain. Pada Senin (16/3), Sooyoung memperlihatkan bentuk dukungan yang diberikan sang kekasih untuk proyek akting terbarunya di serial drama Tell Me What You Saw.

Dalam unggahan di Instastory-nya, Sooyoung memperlihatkan truk kopi dan makanan ringan yang dikirimkan sang kekasih, Jung Kyung Ho, di lokasi syuting Tell Me What You Saw.

Tidak hanya itu, Jung Kyung Ho bahkan mengirimkan truk lain dengan seorang koki yang menyiapkan makanan berupa steik untuk semua pemain dan kru serial drama yang dibintangi Sooyoung. Tak lupa, Jung Kyung Ho menuliskan pesan manis untuk sang kekasih di atas banner bertuliskan, “Semoga berhasil Sooyoung. Saya mendukung semua pemain dan kru Tell Me What You Saw. Silahkan nikmati makanannya dan semoga berhasil hingga akhir!” tulis Jo Kyung Ho.

Sooyoung pun menyebut dukungan yang diberikan Jung Kyung Ho membuat dirinya lebih bersemangat dan bertenaga untuk menjalani kegiatan di lokasi syuting. “Saya akan mengisi tubuh saya dengan makanan dan tenaga sehingga bisa berlari dengan kecepatan penuh,” tulis Sooyoung.

Sooyoung dan Jo Kyung Ho telah menjalin hubungan asmara sejak 2012 silam. Keduanya kerap menunjukkan perhatian di berbagai kesempatan dan mengaku menjalani hubungan yang serius. Namun Sooyoung dan Jo Kyung Ho belum mengumumkan rencana pernikahan meski telah delapan tahun bersama.

(riz)


 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait