Curhat Ong Seong Wu Menjelang Rilis Album Solo Perdana

Rizki Adis Abeba Rabu, 18 Maret 2020 18:00:23
Mantan personel Wanna One, Ong Seong Wu sedang mempersiapkan diri untuk merilis album solo perdananya yang berjudul LAYERS pada akhir Maret. (Vogue)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Wanna One, Ong Seong Wu sedang mempersiapkan diri untuk merilis album solo perdananya yang berjudul LAYERS pada akhir Maret. Seperti apa persiapan yang dilakukan? Ong Seong Wu membagikannya dalam wawancara terbaru dengan majalah Vogue untuk edisi April.

Ong Seong Wu mengungkapkan di album solo perdananya, ia akan menyelipkan kisah pribadinya di dalam album. Ia pun akan berusaha keras menampilkan dan menyampaikan pesan dari album ini.

Ong Seong Wu (Vogue)
Ong Seong Wu (Vogue)

“Karena ini album solo, tidak ada gunanya jika saya tidak memasukkan kisah pribadi saya ke dalamnya. Saya akan berdiri di panggung sendirian, bernyanyi sendiri, dan berpromosi sendiri, jadi saya akan melakukan semuanya dan menjadi diri sendiri,” ungkap Ong Seong Wu.

Diakui Ong Seong Wu, banyak kekhawatiran yang menggelayutinya dalam proses penggarapan album solo. “Saya mengkhawatirkan tentang judul album, bagaimana saya bisa meyakinkan seberapa besar kerja keras yang sudah saya kerahkan selama setahun terakhir, juga emosi dan realisasi yang sudah saya lewati,” lanjut Ong Seong Wu.

“Tentu saja ada saat di mana saya lelah, tetapi saya tidak ingin menyerah untuk album saya. Saya sangat senang karena bisa bertahan sampai akhir, dan saya ingin melihat reaksi seperti apa yang akan saya dapatkan dari para penggemar,” tandas Ong Seong Wu.

(riz)

 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore