Negatif COVID-19, Begini Kronologi Meninggalnya Aktor Moon Ji Yoon

Rizki Adis Abeba | 19 Maret 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Moon Ji Yoon meninggal dunia pada Rabu (18/03). Meskipun Moon Ji Yoon disebut menunjukkan gejala mirip COVID-19, agensi memastikan sang aktor telah dinyatakan negatif dari infeksi virus corona. Lantas seperti apa kronologi meninggalnya Moon Ji Yoon?

Moon Ji Yoon menunjukkan gejala sakit tenggorokan dua hari sebelum dirawat di rumah sakit pada 16 Maret lalu. Dia berusaha melawan penyakitnya sendiri namun sang ibu segera membawanya ke rumah sakit setelah mengetahui kondisinya sudah parah.

“Moon Ji Yoon orang yang sehat. Dia mengalami sakit tenggorokan namun berusaha menahannya sendiri selama dua hari. Saya rasa dia tidak ingin pergi ke rumah sakit karena pandemi virus corona. Dia berusaha melawannya dengan meminum obat, tapi ibunya menemukan dia sudah dalam kondisi buruk, jadi segera membawanya ke rumah sakit,” urai agensi.

Menurut agensi, Moon Ji Yoon meninggal dunia pada Rabu (18/03) pukul 8.56 malam waktu Korsel setelah mengalami keracunan darah atau septicemia akut. Sebelum meninggal dunia, dokter menyatakan organ-organ tubuh Moon Ji Yoon telah rusak akibat infeksi tersebut.

Beberapa hari sebelum meninggal dunia, Moon Ji Young baru menyelesaikan syuting iklan terbarunya di pulau Jeju. Ia pun sangat bersemangat menantikan perilisan iklan terbarunya bahkan sempat mengatakan ingin menurunkan berat badan agar bisa bekerja lebih maksimal.

“Dia telah menyelesaikan syuting iklan untuk perusahaan iklan besar. Kami tidak bisa menyebutkan perusahaannya karena iklannya belum tayang. Moon Ji Yoon sangat senang ketika pergi ke Pulau Jeju untuk syuting,” ungkap perwakilan agensi. Selamat jalan, Moon Ji Yoon!

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait