Kim Yo Han Masih Menyimpan Ambisi Besar Untuk Menjadi Penyanyi Idola

Rizki Adis Abeba Kamis, 19 Maret 2020 23:00:46
Kim Yo Han Masih Menyimpan Ambisi Besar Untuk Menjadi Penyanyi Idola

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Kim Yo Han diharapkan bakal menjadi penyanyi idola yang kariernya bersinar tahun ini setelah berhasil memenangkan ajang Produce X 101 tahun lalu. Sayangnya, kiprah Kim Yo Han bersama grup X1 yang lahir dari ajang Produce X 101 harus terhenti dalam waktu yang sangat singkat.

Seperti yang sudah diketahui, grup X1 terpaksa dibubarkan pada Januari lalu setelah polisi mengungkap adanya skandal kecurangan pada sistem pemungutan suara di ajang Produce X 101. 

Pun bubarnya X1 tak lantas menghentikan karier Kim Yo Han di industri hiburan. Ia segera mendapatkan tawaran akting. Tak tanggung-tanggung, di debut akting perdananya Kim Yo Han langsung dipercaya memainkan peran utama di serial School 2020. 

Kendati kini tengah fokus pada debut akting, Kim Yo Han menegaskan masih tetap akan melanjutkan kariernya di dunia musik. Kim Yo Han terang-terangan mengakui masih menyimpan ambisi besar untuk menjadi penyanyi idola terkenal.

“Saya akan mencoba banyak hal. Saya masih mempunyai ambisi besar sebagai penyanyi. Jika memungkinkan, saya ingin menikmati hidup sebagai penyanyi idola sampai maksimal di usia 20-an, ketika saya masih muda, dan bersinar paling terang,” harap Kim Yo Han.

Namun Kim Yo Han belum bisa memastikan kapan akan debut sebagai penyanyi dan apakah akan bernyanyi secara solo atau bersama grup. Yang pasti debut akting Kim Yo Han bisa mulai disaksikan tahun ini. Serial School 2020 akan mulai tayang pada Agustus mendatang. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.