Park Yoochun Siap Rilis Buku Foto di Masa Hukuman Percobaan, Warganet Sinis

Rizki Adis Abeba | 20 Maret 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Yoochun mengumumkan rencana perilisan buku foto terbarunya yang berjudul Someday. Mantan personel JYJ yang tersandung kasus penggunaan narkoba ini mengumumkannya pada Jumat (20/03) di akun media sosialnya.

Park Yoochun juga menjelaskan buku foto ini berisi foto-foto yang diambil di seluruh dunia, termasuk surat-surat dari Yoochun kepada para penggemarnya, dan banyak konten menarik lainnya. 

Sayangnya, rencana perilisan buku Park Yoochun ini menuai tanggapan sinis dari banyak orang. Sebab pengumuman perilisan buku foto ini dilakukan Park Yoochun kurang dari setahun sejak kasus hukumnya bergulir.

Pada Juli tahun lalu, Park Yoochun ditangkap polisi atas dugaan penggunaan narkoba menyusul tertangkapnya Hwang Hana, mantan kekasih Park Yoochun. Dalam persidangan, Park Yoochun terbukti bersalah telah menggunakan narkoba, namun ia hanya dijatuhi hukuman percobaan selama dua tahun. Ini berarti saat ini Park Yoochun masih menjalani masa percobaannya.

Tidak hanya itu, dalam proses investigasi polisi tahun lalu Park Yoochun juga sempat berjanji akan mundur dari dunia hiburan jika terbukti bersalah dalam kasus narkoba. “Jika penyelidikan membuktikan bahwa saya bersalah karena telah menggunakan narkoba, saya akan pensiun dari industri hiburan,” janji Park Yoochun kala itu.

Tak pelak, publik memandang Park Yoochun tidak bersungguh-sungguh dalam mengucapkan janjinya. Banyak pula yang memberikan komentar sinis terhadap rencana perilisan buku Park Yoochun. “Maksudmu foto-foto toilet dari seluruh dunia, kan?” komentar salah seorang warganet. “Orang yang membeli buku itu adalah kotoran dari toilet,” timpal warganet lain tak kalah sinis.

Menurut rencana, proses prapemesanan buku foto Park Yoochun akan dibuka mulai 26 Maret hingga 14 Mei melalui Ticket Bay. Berminat? 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait