Serial Itaewon Class Segera Berakhir, Kim Da Mi Ungkap Kesedihannya

Rizki Adis Abeba Jumat, 20 Maret 2020 20:15:23
Kim Da Mi tidak menyangka Itaewon Class sudah hampir berakhir dan ia mulai merasa akan sulit move on. (Hancinema)

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya penonton setia Itaewon Class yang mengalami perasaan bercampur aduk menjelang dua episode terakhir, aktris Kim Da Mi yang memainkan karakter Jo Yi Seo pun merasakan kegelisahan yang sama. Kim Da Mi tidak menyangka Itaewon Class sudah hampir berakhir dan ia mulai merasa akan sulit move on.

“Sedih karena Itaewon Class yang sudah tayang sejak tahun lalu akhirnya akan berakhir,” kata Kim Da Mi. Bagi Kim Da Mi, Itaewon Class merupakan proyek serial drama yang memberinya banyak pelajaran berharga di dunia akting.

“Ini adalah drama di mana saya belajar dan merasakan usaha yang sangat besar dari para staf dan aktor dalam memproduksi tiap-tiap episode di proyek ini,” ungkap Kim Da Mi.

Meski Itaewon Class segera berakhir, Kim Da Mi berjanji akan terus bekerja keras untuk mengembalikan cinta dari penggemar.

“Saya sangat menikmati waktu berakting di Itaewon Class karena penonton yang sangat mencintai Itaewon Class dan Jo Yi Seo. Saya akan terus berakting dan bekerja dengan giat untuk mengembalikan cinta penggemar di masa mendatang,” janji Kim Da Mi.

Di Itaewon Class, Jo Yi Seo diceritakan sebagai wanita muda yang cerdas dan tangguh yang sangat mencintai Park Se Roy (Park Seo Joon). Jo Yi Seo bahkan rela mengorbankan hidupnya demi membantu Park Seo Roy mewujudkan impiannya membangun perusahaan makanan raksasa dan menuntaskan dendam terhadap perusahaan Jangga, kendatipun pada awalnya cinta Jo Yi Seo pada Park Se Roy bertepuk sebelah tangan.

Menjelang episode akhir, Kim Da Mi meminta penonton agar sabar menantikan akhir kisah cinta Jo Yi Seo dengan Park Se Roy. “Akan ada banyak poin yang harus dinantikan dan tidak boleh ada satupun yang terlewarkan. Karena itu, tolong terus saksikan kisah cinta Jo Yi Seo akan berakhir,” tandas Kim Da Mi.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.