Sung Hoon Belum Punya Keinginan Menikah karena Tak Yakin Bisa Bahagia

Rizki Adis Abeba Senin, 23 Maret 2020 18:00:39
Di sela promosi film terbarunya, Are You in Love, aktor Sung Hoon membahas kehidupan pribadinya (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela promosi film terbarunya, Are You in Love, aktor Sung Hoon membahas kehidupan pribadinya, khususnya perihal asmara. Di usianya yang tahun ini  memasuki 37 tahun, Sung Hoon rupanya belum berencana menjalin hubungan asmara serius. Secara terang-terangan ia juga mengaku belum terbersit keinginan untuk menikah.

“Saya belum punya keinginan untuk menikah,” ungkap Sung Hoon. Jika banyak pria membutuhkan pasangan hidup, Sung Hoon sebaliknya. “Saya semakin terbiasa hidup sendirian,” ucap Sung Hoon blak-blakan.

Selain itu, Sung Hoon juga punya pandangan berbeda soal pernikahan. Ia merasa kurang yakin bahwa pernikahan akan membawanya ke kehidupan yang lebih bahagia.

“Sejujurnya saya tidak merasa percaya diri tentang hidup bahagia setelah menikah. Jika saya menikah, saya ingin menghabiskan sisa hidup bersama seseorang, tapi sepertinya saya pasti bercerai setidaknya sekali jika menikah sekarang,” beber Sung Hoon.

Aktor yang pernah digosipkan berpacaran dengan aktris Park Na Rae ini pun menyimpulkan, pernikahan bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dengan main-main. “Saya tidak berpikir secara positif maupun negatif tentang pernikahan, namun saya cenderung berpikir serius tentang menikah,” tandas Sung Hoon.

Jauh dari urusan pernikahan, saat ini Sung Hoon tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul Are You in Love. Menurut rencana Are You in Love akan mulai ditayangkan di bioskop mulai 25 Maret. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.