Syuting Bogota Dihentikan, Song Joong Ki Isolasi Mandiri Sepulang dari Kolumbia

Rizki Adis Abeba | 24 Maret 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karena pandemi COVID-19 yang terus menyebar di penjuru dunia, banyak industri terkena imbasnya, tak terkecuali industri hiburan Korea. Song Joong Ki termasuk artis yang terkena dampak ini setelah proses produksi film Bogota diputuskan berhenti untuk sementara waktu.

Song Joong Ki dan para kru yang berada di kota Bogota, Kolumbia, pun dipulangkan ke Korea pada Selasa (24/3). Agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, mengungkapkan Song Joong Ki saat ini dalam kondisi kesehatan yang baik. Kendati demikian sesuai aturan ia tetap akan menjalankan proses isolasi mandiri.

“Song Joong Ki kembali ke Korea pada 24 Maret dan syukurnya dia tidak mengalami masalah kesehatan. Dia akan menghabiskan waktu untuk menjalani isolasi diri dan mengambil kesempatan ini untuk beristirahat sementara waktu,” ungkap perwakilan agensi Song Joong Ki.

Bogota merupakan film yang menceritakan tentang seorang pria yang bermigrasi ke Kolumbia dan menghadapi kesulitan-kesulitan setelah pindah ke negara asing dengan budaya yang benar-benar berbeda.

Song Joong Ki telah memulai syuting sejak Januari dan direncanakan selesai pada Mei. Namun karena penundaan syuting ini produksi film akan diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait