Han Hyo Joo Pertimbangkan Tawaran Akting Bersama Kang Ha Neul di Sekuel The Pirates

Rizki Adis Abeba | 24 Maret 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun tidak muncul di layar lebar, aktris Han Hyo Joo kini tengah mempertimbangkan peran di film sekuel The Pirates. Kabar ini dibenarkan oleh agensi Han Hyo Joo, BH Entertainment, pada Selasa (24/3).

“Han Hyo Joo telah mendapat tawaran bermain di sekuel film The Pirates. Saat ini dia sedang mengulas skenarionya dan mempertimbangkannya secara positif,” ungkap perwakilan agensi Han Hyo Joo.

Han Hyo Joo terakhir kali muncul di film layar lebar berjudul Illang: The Wolf Barigade, pada 2018 silam. The Pirates sendiri merupakan film sekuel dari The Pirates yang pernah sukses meraup 8,6 juta penonton pada 2014 silam.

Rencana pembuatan sekuel The Pirates sebenarnya telah dicanangkan sejak 2018 lalu, namun dalam prosesnya aktor Kim Nam Gil yang membintangi film pertamanya menolak untuk kembali tampil di sekuelnya.

Selain mengajukan tawaran kepada aktris Han Hyo Joo, aktor Kang Ha Neul mendapat tawaran untuk memainkan peran utama di film ini. Pada awal Maret, agensi Kang Ha Neul pun membenarkan bahwa sang aktor tengah mempertimbangkan tawaran ini. Seperti apa kolaborasi Han Hyo Joo dengan Kang Ha Neul?

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait