Epidemi COVID-19 Masih Berlangsung, Begini Nasib Tur Dunia BTS Map of the Soul

Rizki Adis Abeba Selasa, 24 Maret 2020 23:00:50
Big Hit Entertainment mengumumkan rencana mereka terkait dengan tur dunia BTS, Map of the Soul (VIki)

TABLOIDBINTANG.COM - Menghadapi situasi dunia yang masih berjuang melawan pandemi COVID-19, agensi Big Hit Entertainment mengumumkan rencana mereka terkait dengan tur dunia BTS, Map of the Soul. 

Agensi menjelaskan hingga saat ini mereka masih terus mengamati situasi dan kondisi kota dan negara yang menjadi tujuan konser BTS. Karena kondisi yang tidak menentu, agensi mengantisipasi adanya perubahan jadwal tur BTS. 

“Kami sedang memantau situasi di negara-negara dan kota-kota yang menjadi bagian dari tur mendatang kami. Dengan penyebaran global COVID-19 di beberapa negara dan kota, tingkat ketidakpastian menjadi lebih tinggi untuk mempersiapkan pertunjukan. Sebagai hasil dari keadaan global saat ini, kami mengantisipasi harus membuat perubahan pada jadwal tur saat ini,” jelas perwakilan agensi BTS.

Agensi pun mengatakan tidak tertutup kemungkinan bahwa konser BTS akan ditunda atau dibatalkan di lokasi-lokasi yang dinilai tidak aman. 

“Setiap pembatalan atau penjadwalan ulang akan didasarkan pada kebijakan yang mengacu pada kerja sama penuh dengan arahan dari pemerintah pusat dan daerah di lokasi konser untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua orang,” papar agensi BTS.

Meski konser dalam waktu dekat dipastikan dibatalkan, agensi masih terus melihat kemungkinan akan menggelar konser di tempat-tempat yang dinilai aman.

“Kami berupaya sebaik mungkin untuk melanjutkan pertunjukan yang direncanakan jika memungkinkan, namun, perincian tentang perubahan akan diberikan secara terpisah untuk masing-masing wilayah,” beri tahu perwakilan agensi BTS. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.