Kang Daniel Akhirnya Merilis Album CYAN, Ini Pesan yang Disampaikan

Rizki Adis Abeba | 25 Maret 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel akhirnya kembali! Pada Selasa (14/03), Kang Daniel merilis album mini berjudul CYAN dan videoklip lagu andalan bertajuk “2U”.

Kembalinya Kang Daniel kali ini tentunya disambut antusias oleh penggemar. Sebab ini kemunculan perdana Kang Daniel di panggung musik setelah ia memutuskan beristirahat sementara dari dunia hiburan akibat menderita gangguan panik dan kecemasan sejak awal Desember lalu.

Setelah lebih dari tiga bulan melalui masa istirahat total, Kang Daniel kembali dengan membawa aura yang lebih positif. Kang Daniel pun tampak lebih segar dan bersemangat di videoklip lagu “2U”.

Lagu “2U” sendiri menggabungkan musik yang enerjik dan ritme yang menyenangkan. Liriknya pun mengirimkan pesan yang positif hangat kepada orang-orang yang sedang merasa khawatir di dalam proses mengejar impian mereka. 

“Orang-orang yang mencintaimu akan tetap di sisimu karena siapa dirimu, apa adanya,” begitulah salah satu kalimat lirik lagu “U2”.

Setelah merilis album mini CYAN pada pukul 6 sore waktu Korsel, Kang Daniel akan melakukan comeback show di stasiun televisi Mnet pada pukul 8 malam waktu Korsel. Selamat datang kembali di panggung musik, Kang Daniel! 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait