Jinyoung GOT7 Jatuh Cinta pada Karakter Drama When My Love Bloom Karena Ini

Rizki Adis Abeba Kamis, 26 Maret 2020 19:00:05
Jinyoung GOT7 bicara soal perannya di serial terbaru yang berjudul When My Love Blooms (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Jinyoung GOT7 bicara soal perannya di serial terbaru yang berjudul When My Love Blooms. Di serial drama ini Jinyoung memerankan karakter Han Jae Hyun semasa remaja. Han Jae Hyun digambarkan sebagai remaja yang sangat cerdas dan tertarik pada dunia hukum.

“Han Jae Hyun adalah tipe orang yang ketika sudah menyuai sesuatu, dia akan menggali sedalam mungkin tentang hal itu,” jelas Jinyoung. Kegigihan dan kecerdasan Han Jae Hyun itu pula yang membuat Jinyoung tertarik memainkannya.

“Saya terpesona dan tenggelam dalam gairahnya yang pantang menyerah tidak hanya terhadap keyakinannya, namun juga terhadap orang yang dicintainya,” lanjut Jinyoung.

Jinyoung mengaku jatuh cinta dengan serial drama itu begitu membaca judul When My Love Bloom. “Saya penasaran untuk melihat bagaimana drama ini menampilkan momen yang paling indah seperti bunga yang mekar. Momen ketika hati yang berdebar berubah menjadi seperti ada kupu-kupu di perut, saya tahu drama ini istimewa,” bilang Jinyoung.

When My Love Bloom merupakan kisah drama antara Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo yang mengalami cinta pertama ketika bertemu di bangku kuliah. Setelah bertahun-tahun berpisah, keduanya kembali bertemu setelah berusia 40-an. Banyak hal telah berubah dalam kehidupan Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, namun apakah cinta mereka masih sama?

Karakter Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo remaja diperankan oleh Jinyoung dan Jeon So Nee, sedangkan setelah dewasa peran tersebut dimainkan oleh Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young. Menurut rencana, serial When My Love Bloom akan tayang di tvN mulai 18 April mendatang. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.